sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Penyaluran BPNT Kecamatan Muara Gembong Telah Terealisasi

Ahmad Hasan.

Bekasi, Laras Post - Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi, yang diduga dalam salah satu kriteria komoditi bahan sembako tersebut yang terdapat kurang layak untuk diterima oleh masyarakat pada bulan Mei 2020 lalu, kini diganti dan langsung didistribusikan kembali pada masyarakat, Minggu (31/5/2020).

Ahmad Hasan selaku TKSK Kecamatan Muara Gembong membenarkan kejadian tersebut.

"Memang betul bang, waktu itu ada beberapa sisir pisang yang membusuk dan dalam waktu singkat vendor langsung mengganti ke agen dan di distribusikan kembali ke KPM," papar Cacang sapaan akrab Ahmad Hasan pada Laras Post.

Maman selaku Kepala Desa Pantai Bahagia, membenarkan ketika dikonfirmasi melalui selulernya. "Iya bang ketika pendistribusian di bulan mei 2020 memang betul ada beberapa sisir pisang yang kurang layak di terima oleh warga saya, dan berdasarkan informasi dari salah satu warga saya juga itu sudah di ganti," jelasnya.

"Saya berharap agar pendistribusian BPNT di Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong selalu berjalan kondusif sesuai dengan aturan yang sudah suplayr tetapkan kepada vendor, dan dalam komoditi bahan sembako tersebut layak di terima oleh masyarakat," tegas Maman.

Cacang menegaskan, dipastikan dalam penyaluran program BPNT ini berjalan lancar. 

"Saya selaku TKSK Kecamatan Muara Gembong akan selalu berusaha yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Muara Gembong sesuai dengan aturan Perdum dan fedum," pungkasnya. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda