Breaking News

,

Penyandang Disabilitas Purbalingga Dapat Bantuan Sembako


Purbalingga, Laras Post - Sebanyak 25 paket bantuan sembako dan masker didistribusikan kepada penyandang disabilitas di Kantor Disabilitas Kabupaten Purbalingga yang beralamatkan di Kelurahan Bancar Kecamatan Purbalingga,(26/6/2020)

Kegiatan yang menjadi agenda Polres Purbalingga ini masuk dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 dan turut dihadiri oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han, Kapolres Purbalingga AKBP M. Syafi Majlla, S.I.K.,M.H., Waka Polres Purbalingga serta para penyandang disabilitas Kabupaten Purbalingga.

Diungkapkan Kapolres Purbalingga pembagian sembako itu bertujuan untuk membantu penyandang disabilitas yang juga terdampak Covid-19.


"Bantuan sembako dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke -74 ini diharapkan dapat meringankan ekonomi masyarakat khususnya penyandang disabilitas yang terdampak pandemi Covid-19, walaupun tidak seberapa tapi mudah- mudahan bermanfaat," harapnya.

Ditempat yang sama turut disampaikan juga oleh Dandim 0702/Purbalingga yang turut hadir dalam acara ini, para penyandang disabilitas juga merupakan bagian dari masyarakat yang tidak terkecuali.


"Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban disabilitas karena dalam situasi Pandemi Covid-19 ini mereka memiliki aktifitas yang menjadi sangat terbatas untuk memenuhi kebutuhan, semoga adanya bantuan ini  bermanfaat," ujarnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai