Breaking News

,

Pererat Silaturahmi Pangkoopsau I Terima Kunjungan Direktur Safety Airnav


Jakarta, Laras Post - Pangkoopsau I Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi S. M.M., M.Tr (Han) menerima kunjungan Direktur Safety Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (AIRNAV Indonesia) Bambang Riyanto beserta rombongan di ruang tamu Pangkoopsau I, Selasa (16/6).

Pangkoopsau I mengucapkan selamat datang di Markas Koopsau I kepada   Safety Airnav Bambang Riyanto yang didampingi Kepala Divisi Standarisasi dan Sertifikasi Pelayanan Navigasi Penerbangan Bapak Suwandi, General Manager Airnav Bandara Halim Perdana Kusuma Bapak Yudi dan Kepala Divisi Keselamatan dan Jaminan kualitas Bapak Novy Pantaryanto. 

Kunjungan tersebut dimaksudkan selain untuk mempererat silaturahmi antara AIRNAV Indonesia dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) khususnya Koopsau I, yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dan juga membahas meningkatkan kerjasama dibidang navigasi udara. 

Pada kesempatan ini, Pangkoopsau I didampingi Kaskoopsau I Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, MM dan Aspotdirga Kol. Pnb Supardjo, ST., MM. (sg/Penkoopsau)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai