Breaking News

,

Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Bantuan Sembako

Wakapolres Metro Bekasi Kota saat menyalurkan sembako sempat melakukan dialog dengan warga
Bekasi Laras Post - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Metro Bekasi Kota, menggelar bakti sosial di wilayah RW 09 jalan Randu, RT 05/09, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jetisampurna Kota Bekasi,  Kamis  (18/6 2020).

Bakti sosial yang bertema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" dipimpin oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota, Alfian Nurizal didampingi  Kapolsek Pondok Gede, Hersiantoni.

Dalam bakti sosial ini, disalurkan bantuan Sembako sebanyak 75 paket kepada Kepala keluarga (KK) yang ada di wilayah RW 09 Kelurahan Jatiraden.

Pada kesempatan itu, Ketua RW 09 Sarto mengatakan, penyaluran paket Sembako untuk yang kesekian kalinya ini, ditujukan untuk warga yang terdampak Covid-19.

Ketua RW 09 Sarto.
Ia menyebutkan, penyaluran bantun dilakukan langsung oleh Wakapolres Metro Kota Bekasi bersama jajaran, dan sekaligus mengadakan tatap muka dengan masyarakat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-74.

“Tentunya penyaluran bantuan Sembako ini, dirasakan sangat bermanfaat oleh masyarakat yang memang membutuhkan,” ujar Sarto.

Turut hadir dalam acara ini, Camat Jatisampurna Wahyudin, Wakil Danramil Kapten Infantri, ARM  Catur, A.W,  Lurah Jatiraden Agus, para Babinsa, Bimaspol, dan perangkat kelurahan setempat. (egy)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai