sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» »Unlabelled » Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Wakapolres Kota Bekasi Mohon Doa kepada Masyarakat



Bekasi, Laras Post - Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, Wakapolres Kota Bekasi menggelar bakti sosial di wilayah RT 05 RW 09, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis  (18/6/2020).

Bakti sosial bertema 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif' yang dipimpin Iangsung  Wakapolres Bekasi Alfian Nurizal SH,Sik, dihadiri Kapolsek Pondok Gede, Hersiantoni  SH.MA, Wadanramil Kapten Inf ARM Catur, A.W,  Camat Jatisampurna Wahyudin, Lurah Jatiraden Agus, Ketua RW 09 Sarto.



Adapun paket bantuan yang disalurkan sebanyak 75 paket sembako.

Wakapolres Alfian Nurizal menyatakan dirinya sangat terharu atas sambutan yang telah diberikan masyarakat sekitar.

"Saya bersyukur sambil memanjatkan do,a kepada Tuhan   agar senantiasa diberikan kesehatan agar dapat mengayomi dan melindungi masyarakat," tandas   Alfian.


Sementara, Ketua RW 09 Sarto menuturkan, penyaluran paket sembako yang ditujukan untuk warga  terdampak Covid-19 ini sudah untuk kesekian kalinya.

"Selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, kegiatan ini juga untuk bertatapan langsung dengan warga di wilayah Rw 09, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna. Semoga bantuan ini  bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari," jelas Sarto. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda