Breaking News

,

Pertigaan Mrebet dan Selaganggeng Menjadi Sasaran Razia Gabungan

Petugas gabungan dari Koramil 10/Mrebet Kodim 0702/Purbalingga dan Forkopimcam Mrebet melakukan razia gabungan.
Purbalingga, Laras Post - Petugas gabungan dari Koramil 10/Mrebet Kodim 0702/Purbalingga dan Forkopimcam Mrebet gencarkan razia penggunaan masker untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya dari Covid-19.

Razia petugas gabungan TNI dan Forkopimcam yang digelar di pertigaan Selaganggeng dan pertigaan Mrebet kali ini (4/6/2020) sebagai upaya tindak lanjut memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sesuai Perbup No 56 Tahun 2020 dimana salah satu point isinya mewajibkan masyarakat Kabupaten Purbalingga menggunakan masker terutama saat keluar rumah.


Sertu Dwi Sarwono salah satu Babinsa dari Koramil 10/Mrebet yang turut ambil bagian dalam razia ini mengungkapkan," kami bersama Forkopimcam Mrebet sengaja menggelar razia secara langsung terhadap pengendara motor dan mobil.

Terima kasih kepada masyarakat yang telah sadar tentang penggunaan masker sehingga dalam razia kali ini tidak ditemui masyarakat yang tidak menggunakan masker, diharapkan masyarakat mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker karena menggunakan masker adalah upaya efektif menekan penyebaran dan penularan Covid-19," ungkapnya.


Razia kali ini disamping mengecek pengendara motor maupun mobil yang melintas juga sambil melaksanakan sosialisasi pencegahan Virus Corona dengan wajib mematuhi protokol kesehatan melalui pengeras suara. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai