sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Plt. Sekjen Kemenag: Perlu Kerja Keras Capai Target PMPRB

Rapat Laporan Hasil PMPRB Setjen Tahun 2020
Jakarta, Laras Post – Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (Kemenag) memiliki target Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Sekretariat Jenderal (Setjen) Tahun 2020 sebesar 87.

Guna mencapai target tersebut, Plt. Sekretaris Jenderal Kemenag Nizar Ali meminta agar semua pihak di lingkungan Sekretariat Jenderal untuk bekerja keras. "Diperlukan kerja keras untuk mencapai target PMPRB Setjen 2020 sebesar 87 sesuai konsensus bersama," ujar Plt. Sekjen saat membuka rapat Laporan Hasil PMPRB Setjen Tahun 2020, di Jakarta, Selasa (16/6/2020).

Nizar menyebutkan, hingga tanggal 12 Juni 2020 kondisi PMPRB Setjen baru mencapai 70 dari target yang telah disepakati. "Semua pihak untuk segera melengkapi dokumen agar PMPRB Setjen bisa meningkat," tandasnya.

Ia mengungkapkan, target tahun lalu  bisa tercapai sehingga target tahun ini dinaikkan secara rasional menjadi 87.. "Hanya saja sampai saat ini belum mencapai target, tapi masih ada waktu, minimal sama dari tahun lalu sebesar 81,10 dan tahun 2021 bisa naik," terangnya.

Dengan kondisi ini, Sekjen Kemenag kembali menandaskan, harus ada komitmen untuk menindaklanjuti rencana semua aspek oleh seluruh biro dan pusat.

Lebih lanjut Nizar meminta seluruh biro untuk mengagendakan rapat evaluasi Kelompok Kerja (Pokja) dengan melibatkan seluruh jajaran pimpinan, minimal diagendakan di bulan Agustus.

"Catatan ini supaya para kepala biro dan pusat segera menindaklanjuti, agar target PMPRB bisa terkejar sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Hadir dalam rapat Laporan Hasil PMPRB Setjen Tahun 2020 ini, Kepala Biro Ortala, Priyono, beserta sejumlah kepala biro dan kepala pusat, pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Setjen. (sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda