Breaking News

,

Polda Jateng Bersama Polres Purbalingga dan Bhayangkari Gelar Baksos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Polda Jateng bersama Polres Purbalingga saat menggelar bakti sosial (Baksos), Jumat (19/06).
Purbalingga, Laras Post - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polda Jateng bersama Polres Purbalingga dan Bhayangkari Cabang PurbaIingga menggelar bakti sosial (Baksos), Jumat (19/6/2020). Kegiatan dilaksanakan dengan sasaran sejumlah warga terdampak Covid-19.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan hari ini kita melaksanakan kembali baksos untuk masyarakat terdampak Covid-19. Kita salurkan bantuan dari Polda Jateng, Polres Purbalingga dan Bhayangkari. 

"Kegiatan baksos rutin kita laksanakan, untuk sasaran kali ini yaitu para tukang sapu dan tukang parkir di sekitaran Polres Purbalingga. Mereka juga termasuk warga terdampak Covid-19 yang perlu diberikan bantuan," jelasnya.

Kapolres menambahkan, bantuan sosial yang sudah kita berikan harapannya mampu bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan baksos akan dilaksanakan kembali dengan sejumlah sasaran lainnya khususnya warga terdampak Covid-19.

Hadir dalam kegiatan KA SPKT Polda Jateng AKBP Basuki, Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi, Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah beserta Pejabat utama Polres Purbalingga. Selain itu, hadir Ketua Bhayangkari Cabang PurbaIingga Mia Muchammad Syafi Maulla berikut pengurus.

Dari pantauan bantuan dari Polda Jateng dan Polres Purbalingga bewujud beras. Sedangkan bantuan dari Bhayangkari berupa paket sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang PurbaIingga Ibu Mila Muchammad Syafi Maulla. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai