sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polisi Tangani Kasus Pembakaran Bendera PDI Perjuangan

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Argo Yuwono 
Jakarta, Laras Post – Polisi  akan menyelidiki kasus pembakaran bendera PDI Perjuangan (PDIP) di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu. Penyelidikan akan dilakukan secara transparan dan profesional.

“Semua yang kita lakukan secara profesional dan transparan kita sampaikan semua kepada masyarakat. Polisi akan lakukan penyelidikan dan penyidikan secara profesional tentunya dari hasil penyelidikan akan digelar kan dari pada keterangan saksi,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Argo Yuwono di Jakarta, Senin (29/6/2020).

Argo mengungkapkan, pihaknya sudah menerima beberapa laporan terkait kasus pembakaran bendera itu, dan Polda Metro Jaya yang akan menangani kasus tersebut.

“Sudah beberapa yang ada yang melaporkan kepada kantor polisi, tentunya nanti kalau di luar locus delikti nanti akan tetap kita terima kita akan kumpul kan jadi satu di Jakarta, dan kita sifatnya masih penyelidikan, ditangani oleh Polda Metro Jaya,” terang Argo.

Menurut Jenderal bintang dua ini, pihaknya juga suah memeriksa lima saksi, dan berencana memanggil saksi ahli terkait kasus pembakaran bendera ini.

“Ada lebih dari lima orang kita periksa. Nanti juga saksi ahli kita minta kita periksa juga,” tandasnya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda