sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polres Purbalingga Gelar Bakti Sosial Sejumlah Lokasi Wilayah Satu Satunya di Panti Asuhan


Purbalingga, Laras Post - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Purbalingga dan Bhayangkari Cabang PurbaIingga kembali menggelar bakti sosial (Baksos). Kegiatan dilaksanakan di sejumlah lokasi wilayah Kabupaten Purbalingga, Selasa (23/6/2020).

Bakti Sosial dilaksanakan oleh dua tim. Tim pertama dipimpin oleh Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla didampingi Ketua Bhayangkari Cabang PurbaIingga Mila Syafi Maulla. Sedangkan tim kedua dipimpin oleh Wakapolres Kompol Sopanah. 

Kapolres menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Daarul Istiqomah Desa Babakan dan Oemah Pekerja di Kelurahan Kembaran Kulon. Sementara itu, Wakapolres menyerahkan bantuan sosial untuk sejumlah anggota organisasi masyarakat.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Kita salurkan bantuan sosial untuk sejumlah warga terdampak Covid-19.

"Bakti sosial ini juga dilaksanakan sebagai saran silaturahmi sekaligus memberikan tali asih. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepolisian terhadap sesama," jelasnya.

Kapolres menambahkan, dengan bantuan sosial yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Khususnya saat pandemi Covid-19 masih berlangsung seperti sekarang.

Pimpinan Panti Asuhan Daarul Istiqomah, H. Joko Tri Winarso menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari kepolisian bagi anak panti asuhan. Menurutnya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat membantu keseharian anak asuh.

"Berkat bantuan yang diberikan kami sampaikan terima kasih. Kami doakan keluarga besar Polres Purbalingga selalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalam bertugas sehingga bisa menciptakan situasi aman," ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda