Breaking News

,

Polres Purbalingga Libatkan Bhabinkamtibmas Salurkan Beras Bantuan Polri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Polres Purbalingga melaksanakan penyaluran beras bantuan Polri bagi masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga, Jumat (5/06).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga melaksanakan penyaluran beras bantuan Polri bagi masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga, Jumat (5/6/2020). Penyaluran beras bantuan melibatkan Bhabinkamtibmas polsek jajaran Polres Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla secara simbolis menyerahkan beras kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dari 16 polsek. Beras bantuan selanjutnya diangkut menggunakan mobil dan motor dinas untuk disalurkan oleh Bhabinkamtibmas hingga ke pelosok desa di Kabupaten Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan pada hari ini kita laksanakan bakti sosial peduli masyarakat. Bakti sosial yang dilaksanakan yaitu dengan penyaluran beras bantuan Polri bagi masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

"Bantuan disalurkan melibatkan Bhabinkamtibmas di seluruh polsek jajaran Polres Purbalingga. Tujuannya agar bantuan bisa maksimal tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan hingga ke pelosok desa," ucapnya.

Kapolres menambahkan, total bantuan beras dari Polri untuk masyarakat sebanyak 10 ton. Beras tersebut dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Purbalingga.

"Hari ini kita salurkan bantuan serentak kepada warga kurang mampu sesuai dengan pendataan yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas di lapangan," jelasnya.

Kapolres berharap bantuan beras dari Polri yang hari ini disalurkan bisa bermanfaat bagi warga yang kurang mampu terdampak Covid-19. Selain itu, bantuan yang disalurkan bisa tepat sasaran bagi warga di wilayah Kabupaten Purbalingga. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai