Breaking News

,

Polres Purbalingga Terima Tim Supervisi Operasi Aman Nusa II Candi tahun 2020 dari Polda Jawa Tengah


Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menerima tim supervisi Operasi Aman Nusa II Candi tahun 2020 dari Polda Jawa Tengah, Rabu (25/6/2020). Adapun sasaran supervisi ini adalah pelaksanaan operasi kepolisian dalam rangka penanganan Covid-19.

Tim supervisi dipimpin oleh AKBP Dian Restu Pratiwi beserta rombongan. Tim yang datang disambut oleh Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah.

Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah dalam sambutan acara menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervisi. Menurutnya, dengan supervisi yang dilaksanakan dapat memperbaiki kinerja dalam melaksanakan kegiatan dalam rangka penanganan Covid-19 selanjutnya.

"Secara umum pelaksanaan operasi di Polres Purbalingga sudah berjalan dengan sesuai dengan ketentuan baik di lapangan maupun secara administrasi. Namun bila terdapat temuan mohon kiranya diberikan petunjuk," kata Wakapolres.

Ketua tim AKBP Dian Restu Pratiwi mengatakan supervisi ini bertujuan untuk mengecek dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi. Tujuannya guna mendukung kelancaran pelaksanaan operasi dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Polda Jawa Tengah.

"Diharapkan setelah dilakukan supervisi ini pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Candi 2020 berjalan lebih baik lagi dan bisa semakin optimal" ujarnya.

Selain terkait Operasi Aman Nusa II Candi dilakukan juga supervisi tentang Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Supervisi mengecek pelaksanaan tugas pokok kepolisian seperti patroli, penjagaan dan lain-lain yang lebih intensif.

Tim supervisi Polda Jateng terdiri dari  anggota Biro Operasi, Biro Perencanaan dan Bidang Keuangan. Supervisi dilaksanakan dengan pendalaman materi di masing-masing bidang. Dilakukan juga pengecekan administrasi pelaksanaan operasi. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai