sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polsek Purbalingga Ikut Karya Bakti TNI Membantu Masyarakat Membangun Pos Keamanan Lingkungan

Polisi dari Polsek Purbalingga saat mengikuti kerja Karya Bakti TNI.
Purbalingga, Laras Post - Anggota Polsek Purbalingga mengikuti kegiatan Karya Bakti TNI di Perumahan Griya Abdi Kencana Purbalingga, Kamis (18/6/2020). Dalam kegiatan, polisi dari Polsek PurbaIingga bergabung dengan anggota Koramil Purbalingga dan warga.

Komandan Koramil (Danramil) 01 Purbalingga Kapten CAJ Purwanto menyampaikan bahwa Karya Bakti TNI dilaksanakan dengan bentuk kerja bakti membangun pos kamling. Kegiatan ini juga dalam rangka membangun sinergi institusi Polri dan TNI khususnya di wilayah Kecamatan Purbalingga.

“TNI-Polri adalah milik masyarakat, dalam kerja bakti ini, kita bersinergi membantu masyarakat agar proses pembangunan pos keamanan lingkungan cepat selesai,” terangnya.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan adanya kegiatan Karya Bakti TNI berupa pembangunan pos keamanan lingkungan kita libatkan anggota Polsek Purbalingga untuk mengikutinya. Dalam kegiatan kita bergabung dengan anggota TNI dan warga.

“Dengan ikut kerja bakti diharapkan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, selain itu, kehadiran TNI dan Polri dapat turut menciptakan situasi kamtibmas lingkungan perumahan yang aman dan kondusif," kata kapolsek.

Sementara itu, Wahyu selaku kordinator warga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak baik TNI, Polri dan warga yang telah membantu kerja bakti membangun pos keamanan lingkungan. Harapannya proses pembangunan cepat selesai dan pos kamling bisa segera bisa digunakan.

"Terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan, harapan kita bersama adanya pos kamling nantinya bisa membantu meningkatkan keamanan lingkungan," ucapnya.

Dalam kerja bakti dilaksanakan dengan gotong royong mengangkut pasir dan mengangkat hebel. Selain itu juga membersihkan lingkungan setempat mulai dari memungut sampah yang berserakan, memotong rumput yang panjang dan selanjutnya untuk dibakar. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda