sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polsek Purbalingga Lakukan Penerangan Keliling Disiplinkan Masyarakat Cegah Covid-19

Kepolsian Sektor Purbalingga melakukan penerangan keliling (Penling) dalam rangka pendisiplinan masyarakat mencegah penyebaran Covid-19. 
Purbalingga, Laras Post - Kepolsian Sektor Purbalingga melakukan penerangan keliling (Penling) dalam rangka pendisiplinan masyarakat mencegah penyebaran Covid-19. Penling dilakukan menggunakan pengeras suara di mobil dinas polisi, Rabu (3/6/2020).

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 kita laksanakan penerangan keliling. Kegiatan dilakukan menggunakan mobil dinas patroli berkeliling ke sejumlah sasaran.

"Kita sampaikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu cuci tangan, menggunakan masker dan menjaga kebersihan serta kesehatan," jelasnya.

Disampaikan kapolsek, tidak hanya berkeliling namun di sejumlah keramaian masyarakat, mobil patroli berhenti. Kemudian menyosialisasikan tentang protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kita juga bagikan masker kepada masyarakat yang dijumpai belum memakainya. Tujuannya mengajak seluruh masyarakat patuh akan protokol kesehatan," katanya.

Kapolsek menambahkan, penerangan keliling akan terus dilakukan hingga ke desa dan kelurahan wilayah Kecamatan PurbaIingga. Tujuannya sosialisasi bisa menjangkau masyarakat luas untuk mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

"Dengan upaya yang sudah dilakukan harapannya mampu mengajak masyarakat berperan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan PurbaIingga pada khususnya," pungkasnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda