Breaking News

,

Presiden Jokowi Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Secara Virtual

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono
Jakarta, Laras Post – Presiden Joko Widodo akan menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polri yang dilaksanakan secara virtual, pada 1 Juli 2020.

“Upacara hari Bhayangkara ke-74 dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia selaku inspektur upacara kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran,” kata Kepala Biro (Karo) Penerangan Masyarakat (Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono, Selasa (23/6/2020).

Presiden Jokowi akan bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan pada 1 Juli 2020. Upacara virtual itu juga akan disiarkan di Mabes Polri dan seluruh Polda di Indonesia.

Awi mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kenormalan baru atau new normal.

“Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju ‘new normal’ dengan tetap mentaati protokol kesehatan,” ujarnya. (her, sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai