sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Presiden Jokowi Ucapkan Dukacita Mendalam atas Wafatnya Mantan Kasad Pramono Edhie Wibowo

Presiden Joko Widodo ketika menyampaikan ucapan dukacita yang dalam atas wafatnya Jenderal TNI (Purn.) Pramono Edhie Wibowo, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/06).
Bogor, Laras Post - Presiden Joko Widodo  menyampaikan dukacita yang dalam atas wafatnya Jenderal TNI (Purn.) Pramono Edhie Wibowo. mantan Kepala Staf Angkatan Darat, meninggal dunia di usianya yang ke-65.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya ke hadirat Allah Swt. Bapak Jenderal TNI, Pramono Edhie Wibowo, di usia 65 tahun," ujar Presiden dalam keterangannya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/6/2020) pagi.


Kepala Negara mendoakan agar arwah beliau dan segala amalannya diterima serta diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Beliau adalah mantan KSAD, seorang prajurit TNI yang sangat baik, dan semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT., diberikan tempat yang terbaik, dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tuturnya.

Almarhum Pramono Edhie Wibowo  akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (14/06/2020).  (her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda