Breaking News

,

Pria Asal Karangmoncol Tergeletak di Pinggir Jalan Polsek Karangmoncol Bersama Medis Penanganan Dengan Protokol Covid-19

Anggota Polisi bersama petugas medis dengan menerapkan protokol Covid-19, saat melakukan penanganan pria yang tergeletak di pinggir jalan.
Purbalingga, Laras Post - Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggir jalan wilayah Desa Tamansari, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, Senin (15/6/2020). Polisi yang datang kemudian bersama petugas medis melakukan penanganan dengan protokol Covid-19.

Kapolsek Karangmoncol Iptu I Made Nergo mengatakan berawal adanya informasi dari Kades Tamansari bahwa ada pria tergeletak di pinggir jalan. Pihaknya kemudian mendatangi TKP bersama petugas medis dari Puskesmas Karangmoncol.

"Petugas gabungan yang termasuk dalam gugus tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Karangmoncol kemudian melakukan penanganan," kata kapolsek.

Disampaikan kapolsek saat dilakukan pemeriksaan diketahui pria tersebut menderita epilepsi. Saat penyakitnya kambuh, pria tersebut kejang dan kemudian tergeletak di pinggir jalan.

Pria tersebut diketahui bernama Sidin (45) warga Desa Baleraksa, Kecamatan Karangmoncol. Dia biasa berada di sekitar lokasi tersebut karena tidak memiliki pekerjaan tetap. 

"Karena dalam pandemi Covid-19, penanganan kita lakukan sesuai prosedur. Setelah dilakukan penanganan kemudian pria tersebut diserahkan kepada pihak keluarganya," pungkas kapolsek. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai