Breaking News

,

Pusdiklat Bahasa Memiliki Visi, Misi, dan Kebersamaan yang Tinggi untuk Mencapai Hasil Optimal

Rapat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM), di ruang rapat Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Senin (29/06).
Jakarta, Laras Post - Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya,M.A. memimpin rapat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM), di ruang rapat Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Senin (29/6/2020).

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya,M.A. menyampaikan bahwa Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan harus siap di semua lini dan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik- baiknya. 

"Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan wajib memiliki visi,misi dan kebersamaan yang tinggi untuk mencapai hasil yang optimal," tukasnya. 

Pada kesempatan berikutnya, Kabid Evkatdiklat Kolonel Laut (KH) Puji Santoso, M.A. memberikan gambaran mengenai langkah- langkah dan prosedur yang harus dilakukan oleh Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, sehingga pada tahun 2024 Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan bisa menjadi unit organisasi percontohan yang akuntabel, kapabel dan dapat menciptakan layanan publik yang prima bagi satuan lemdiklat yang lain.

Rapat Zona Integritas yang dipimpin Kapusdiklat Bahasa dimulai pukul 08.00 wib dan di akhir kegiatan seluruh peserta rapat berkomitmen Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dapat mewujudkan WBK dan WBBM sesuai keinginan. (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai