sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » PWI Jaya akan Gelar Webinar tentang New Media di Era Pandemi

Para pengurus harian PWI DKI Jakarta. 
Jakarta, Laras Post - New Media merupakan media yang menggunakan internet, media online berbasis teknologi, berkarakter fleksibel, berpotensi interaktif dan dapat berfungsi secara privat maupun secara publik.

New Media merupakan digitalisasi dari sebuah konsep pemahaman dari perkembangan zaman mengenai teknologi dan sains. Dari semua yang bersifat manual menjadi otomatis dan dari semua yang bersifat rumit menjadi ringkas.

Pandemi Covid-19 yang mendunia juga menjadi tantangan tersendiri bagi dunia media. Kebijakan PSBB, membuat banyak yang harus WFH. Semua sekarang bekerja secara digital. 


Untuk itu, PWI Jaya bakal menggelar seminar bertema ‘New Media di Era Pandemi dan Jurnalistik Era New Normal’. Webinar ini berusaha memberikan gambaran tentang New Media, kerja jurnalistik dan kaitannya dengan pandemi Covid-19 yang saat ini mewabah.

Dalam webinar ini akan tampil wartawan senior pengurus PWI Jaya antara Irmanto (Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jaya/Mantan Penanggungjawab Antara TV), Dony Winardi (Ketua Seksi Wartawan Pendidikan PWI Jaya/Mantan Wartawan Tempo dan Tabloid Bola), yang dipandu oleh Budi Nugraha (Kepala Biro Jakarta Harian Suara Merdeka Semarang) dan Ary Julianta Trijaka (Direktur Pemberitaan portal berita Breakingnews.co.id). 

Webinar direncanakan akan digelar Rabu (8/7/2020), pukul 14.00 WIB. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda