Breaking News

,

Riau Miliki Tantangan Ganda Pandemi COVID-19 dan Karhutla

Panglima TNI dan Kapolri saat rapat bersama pejabat Provinsi Riau
Pekanbaru, Laras Post – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan Provinsi Riau saat ini memiliki tantangan ganda, yaitu pandemi Virus corona  (Covid-19) serta Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

“Provinsi Riau perlu kerja keras menangani dua tantangan sekaligus, pandemi COVID-19 dan Karhutla,” kata Panglima TNI didampingi Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, saat rapat bersama Pejabat Wilayah Provinsi Riau tentang penanganan Covid-19 dan Karhutla, di Bumi lancang Kuning, bertempat di ruang rapat Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Sabtu (13/6/2020).

Panglima TNI juga mengingatkan perlu sosialisasi yang masif terhadap masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan, dan juga sosialisasi agar masyarakat dapat mengolah lahan secara baik, sehingga tidak menyebabkan Karhutla.

Sebelumnya, Gubernur Riau H. Syamsuar menyampaikan penjelasan kepada Panglima TNI dan Kapolri, tentang penanganan pandemi COVID-19 dan Karhutla di Provinsi Riau. 

Panglima TNI dan Kapolri dalam kesempatan tersebut didampingi Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Asops Kapolri, Kadivpropam Polri, Pangdam I/Bukit Barisan dan Kapolda Riau serta segenap Pejabat TNI Polri lainnya. (her, sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai