Breaking News

,

SDN 01 Cipayung Terapkan Protokol Kesehatan Ketat saat Pembagian Rapor

Kepala SDN 01 Cipayung Jakarta Timur, Tumini. (Foto: Egi/Laras Post) 

Jakarta, Laras Post - Mencegah penyebaran virus Covid-19, SDN 01 Cipayung Jakarta Timur menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pembagian rapor kenaikan kelas, Jumat (26/6/2020).

Untuk mengambil rapor, orang tua siswa wajib mengenakan masker. dan juga tidak diperkenankan mengajak siswa atau siswinya. 

Selain itu, untuk menghindari terjadinya kerumunan, pembagian rapor diatur waktunya sesuai kelas.

Kepala SDN 01
Tumini mengakui langkah itu dilakukan untuk menindaklanjuti imbauan dari Kadisdik terkait pembagian rapor siswa di tengah pandemi Covid-19 yang wajib  menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


"Untuk itu, pihak sekolah menyiapkan perangkat seperti face shiled (pelindung wajah), masker, alat pengukur suhu tubuh (termometer) bagi para guru," ujarnya kepada Laras Post, Jumat (26/6/2020).

Tumini melanjutkan, sebelum masuk areal sekolah, orang tua siswa  wajib dicek suhu tubuhnya  dan harus cuci tangan di tempat yang telah disediakan dan wajib mengenakan masker.

Dia bersyukur pada tahun ajaran ini kelulusan siswa 100 persen. "Alhamduliilah tahun ajaran ini, kelulusan siswa dan siswi di SDN 01Cipayung 100 persen," paparnya.

Sebagai informasi, di SDN 01 Cipayung yang memiliki tiga lantai itu terdapat 12 rombongan belajar (Rombel)  (egi/wan)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai