Breaking News

,

Seorang Petani Tewas di Sawah, Polsek Kemangkon Lakukan Pemeriksaan TKP

Polisi dari Polsek Kemangkon Polres Purbalingga saat mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan TKP.
Purbalingga, Laras Post - Seorang petani ditemukan meninggal dunia di sawah wilayah Desa Karangkemiri, Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga, Senin (1/6/2020) sore. Polisi dari Polsek Kemangkon Polres Purbalingga yang mendatangi lokasi kemudian melakukan pemeriksaan TKP.

Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengatakan korban meninggal dunia bernama Tirtawirya Rokham (75) warga Desa Karangkemiri RT 3 RW 2, Kecamatan Kemangkon. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Arif Mulyanto (36) warga desa setempat yang saat itu melintas.

"Saksi mendapati korban dalam posisi tertelungkup di sawah. Saat dilakukan pengecekan korban sudah tidak bergerak dengan kepala masuk dalam kubangan air," kata kapolsek.

Saksi kemudian memberi tahu petani lain yang ada di sekitar lokasi. Kemudian melaporkan kejadian ke perangkat desa yang diteruskan ke polisi. Polisi yang datang kemudian melakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan bersama petugas medis Puskesmas Kemangkon, tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat penyakit asmanya kambuh saat bekerja di sawah.

Berdasarkan keterangan Darisah istri korban, sebelum kejadian suaminya berangkat ke sawah pada pagi hari. Kemudian pulang saat siang hari dan kembali berangkat ke sawah untuk membuat persemaian padi. Sore harinya istri korban diberi tahu bahwa suaminya meninggal di sawah.

"Setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkas kapolsek. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai