Breaking News

,

Seorang PNS Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gudang Kantor Wali Kota Jakbar

Korban gantung diri, di gudang Kantor Wali Kota Jakarta Barat.
Jakarta, Laras Post - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) berinisial S (36) ditemukan tewas gantung diri di gudang Kantor Wali Kota Jakarta Barat. Jenazah korban telah dievakuasi.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kembangan, Jakarta Barat, AKP Niko Purba.   Niko menyatakan korban berstatus PNS.

"Betul, informasinya PNS," ujar AKP Niko saat dihubungi detikcom, Sabtu (27/6/2020).

Korban ditemukan tewas pada pukul 09.00 WIB tadi di gudang di parkiran lantai 2B Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Kejadian ini diketahui oleh dua pegawai yang saat itu hendak masuk ke gudang.

"Bapak itu sore kan biasanya pulang, pagi-pagi dicek kok masih terkunci, dilihat mobil korban masih ada di depan. Kemudian saksi melihat dari lubang kunci dan menemukan korban tergantung di dalam," jelas Nico.


Saat itu korban ditemukan dalam kondisi tergantung di pipa hidran. Sedangkan pintu gudang dalam keadaan terkunci.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

"Hasil olah TKP tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda penganiayaan," tuturnya.

Korban selanjutnya dievakuasi. Polisi enggan mengungkap apa yang menyebabkan korban bunuh diri. Keluarga korban sendiri disebut menerima kejadian ini sebagai musibah. (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai