Breaking News

,

Serentak Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Gelar Baksos

Polisi dari Polres Purbalingga saat memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas.
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menggelar bakti sosial (Baksos) secara serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Jumat (26/6/2020). Kegiatan dilaksanakan baik di tingkat polres maupun polsek jajarannya.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla melalui Kasubbag Humas Iptu Widyastuti mengatakan hari ini dilaksanakan baksos serentak di wilayah hukum Polres Purbalingga. Baksos dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

"Sasaran baksos yaitu para petugas medis, penyandang disabilitas, lansia di panti jompo, anak yatim piatu, purnawirawan TNI-Polri, karyawan korban PHK dan sejumlah warga terdampak Covid-19," jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan, baksos di tingkat polres dibagi menjadi empat kelompok yang masing-masing dipimpin oleh Kapolres Purbalingga, Wakapolres Purbalingga, Kabag Sumda dan Kasat Binmas. Sedangkan di tingkat polsek dilaksanakan di 16 polsek jajaran di masing-masing kecamatan.

"Dalam baksos yang dilaksanakan diberikan bantuan berupa paket sembako yang berisi diantaranya beras, gula, minyak goreng, sarden dan kecap. Selain itu, dibagikan 300 masker," jelasnya.

Disampaikan bahwa, bakti sosial yang dilakukan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapannya bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi Covid-19. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai