Breaking News

,

SMPN 35 dan SMPN 54 Kota Bekasi Siap Sukseskan PPDB Online

Kepsek SMPN 35 dan SMPN 54, Tri Wahyu Retnaningsih, M.Pd 

Bekasi, Laras Post - Menjelang tahun ajaran baru 2020/2021, pihak sekolah disibukkan dengan kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). 

Sudah barang tentu, ada petunjuk teknis yang telah diatur oleh pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di tingkat pusat sampai dengan Dinas Pendidikan dan tingkat daerah.

PPDB Online sebuah sistem yang dirancang sebagai sumber informasi dan pengelolaan proses seleksi penerimaan siswa baru jenjang SD, SLTP, SLTA (SMA dan SMK) mulai dari proses pendaftaran, proses seleksi hingga dengan pengumuman hasil seleksi berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi dilakukan secara online.

Hal yang sama dilakukan pihak SMPN 35 dan SMPN 54 Kota Bekasi yang melaksanakan PPDB Online.

Kepala Sekolah, Tri Wahyu Retnaningsih, M.Pd mengatakan, persiapan perencanaan menurut hasil rapat antara sekolah-sekolah dan panitia telah memutuskan akan membuka ppdb online di SMP Negeri 35 dan SMP Negeri 54 Kota Bekasi tahun ajaran 2020/2021. 

Penerimaan peserta didik baru via online dengan teknis sebagai berikut, SMPN 35 terdapat 8 Rombel sedangkan SMPN 54 terdapat tiga Rombel.

Siswa yang akan mengikuti PPDB baik dari jalur prestasi dengan quota 20%, harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan seperti harus surat keterangan nilai rata rata sedangkan prestasi non akademik dan Tahfiz Al-Qur'an.

Sedangkan jalur afirmasi 25% dengan syarat orang tidak mampu seperti harus memiliki KIP dan KKS atau SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu). Jlaur zonasi dengan quota 50%, jalur perpindahan Tugas Orang Tua 2% dan anak guru 3%. 

Persyaratan selanjutnya ditentukan oleh Peraturan Walikota, siswa harus berdomisili di Kota Bekasi jika berdomisili di luar Kota Bekasi maka harus mendapatkan rekomendasi dari Dinas Pendidikan setempat.(egi)

2 komentar:

  1. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi. Mereka akan mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  2. Saya kekurangan kata-kata untuk keuntungan luar biasa yang Anda bantu saya hasilkan hanya dalam satu minggu, maaf saya ragu pada awalnya, saya menginvestasikan $ 200 dan mendapatkan $ 2.500 hanya dalam satu minggu, dan terus berinvestasi lebih banyak, hari ini saya sukses secara finansial, Anda bisa hubungi dia
    via email: claustradingsignal07@aol.com
    Via whatsapp: (+12166263236)
    Saya menyarankan Anda jangan ragu. Dia hebat.

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai