Breaking News

,

Sosialisasi dan Edukasi SOP New Normal di TWP Purbasari Pancuran Mas Digelar

Pengelola Taman Purbasari Pancuran Mas Yang di dampingi oleh Danposramil Padamara Peltu Ragil Wahyu A. ketika sosialisasi tatanan new normal.
Purbalingga, Laras Post - Persiapan Kabupaten Purbalingga untuk menuju tatanan new normal (normal baru)  seolah memberikan angin segar bagi pelaku pariwisata pasalnya setelah beberapa bulan kegiatan pariwisata vakum di Purbalingga akibat adanya pandemi Covid-19, tak terkecuali di Taman Wisata Pendidikan (TWP) Purbasari Pancuran Mas.

Dalam menghadapi tatanan new normal, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Purbalingga sebagai leading sektor Pariwisata telah merancang SOP persiapan new normal untuk sektor kebudayaan dan pariwisata dalam rangka bersiap untuk membuka kembali beberapa destinasi wisata di Purbalingga dengan menerapkan protokol kesehatan.


Berkaitan dengan rencana ini maka pengelola TWP Purbasari Pancuran Mas mengadakan Sosialisasi dan Edukasi SOP New Normal TWP Purbasari Pancuran Mas kepada seluruh karyawan dan pedagang di obyek wisata PPM Desa Purbayasa Kecamatan Padamara (23/6/2020).

Dalam sosialisasi tersebut, Junjung selaku pengelola Taman Purbasari Pancuran Mas Yang di dampingi oleh Danposramil Padamara Peltu Ragil Wahyu A. menyampaikan bahwa untuk TWP Purbasari Pancuran Mas akan resmi dibuka mulai 1 Juli 2020, SOP yang sudah dibuat dan disepakati bersama agar selalu ditaati oleh seluruh karyawan dan para pedagang di TWP, apabila ada yang melanggar maka akan dikenakan sanksi sesuai kesepakatan yang sudah ditandatangani oleh seluruh karyawan dan pedagang.


"Dalam rangka menghadapi new normal kami akan menerapkan Sop secara ketat dan pastinya harus mendapat kesepakatan bersama demi memutus penyebaran Covid-19, " ujarnya.

Ditempat yang sama Danposramil Padamara Peltu Ragil Wahyu A. turut menambahkan pihaknya akan turut mendukung dan membantu pelaksanaan SOP sesuai kesepakatan bersama.

"Posramil Padamara akan mendukung kebijakan pemerintah dan membantu mengamankan segala bentuk kegiatan sehingga tercipta kondisi yang aman, damai dan tertib terutama dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid-19 menghadapi tatanan new normal," tambahnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai