sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sosialisasi Dengan Media Sosial Pilbup 2020 KPU Purbalingga


Purbalingga, laras Post - KPU Purbalingga sosialisasi dengan media sosial, hal ini di sampekan oleh Ketua KPU Purbalingga, Eko Setiawan melalui Divisi Sosialisasi, SDM & Kampanye, Andri Supriyanto.

Seperti kita ketahui bahwa Pilbub Purbalingga akan dilaksanakan pada tanggal 9 Des 2020. Ini Pilbub yang penuh tantangan, karena di laksanakan di tengah pandemi covid-19.

Semua orang harus membatasi diri dalam menjalani kehidupan, pake masker, cuci tangan, jaga jarak, singkatnya.harus jalankan protokol kesehatan.

KPU Purbalingga menghadapi tantangan yg besar dalam melakukan sosialisasi dan pendidikan pemilih, karena pandemi covid 19. Dimana kita kesulitan mengumpulakan pemilih dalam skala besar seperti dalam Pileg dan Pilpres yang lalu. Sisi lain partisipasi pemilih jga menjadi hal yang penting dalam Pilbub 2020.

Dengan kendala tersebut KPU Purbalingga, harus  mengatur strategi,  dengan melakukan sosialisasi dengan media sosial. Bagaimanapun media sosial di era digital saat ini memegang peranan strategis dalam menyampaikan informasi pada masyrakat luas karena berdasarkan data bahwa pengguna medsos secara nasional kurang lebih sejumlah 56 % dri  total penduduk Indonesia, semoga dg medsos semua sosialisasi bisa masif.

Bukan hanya lewat medsos saja kami sosialisasi, namun masih ada beberapa sosialisasi ke tempat2 umum dengan cara publikasi keliling ke seluruh wilayah kabupaten purbalingga. Semua ini kami lakukan dg prinsip "Pilkada sehat kita selamat"

Mohon suport  seluruh steak holder, dan masyarakat utk ikut mensosialisasikan, tgl 9 Desember 2020, akan di laksanakan Pilbub Purbalingga. "Ora nyoblos ora kepenak". (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda