Breaking News

,

Terdampak Covid-19 Pemdes Bantarjaya Bagikan BLT pada Warga


Bekasi, Laras Post - Pemerintah Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Bagikan  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dari APBN Jumat (26/6/2020).

Abu Jihad Ubaidilah sebagai Kepala Desa Bantarjaya mengatakan, bahwa penyaluran BLT dilaksanakan di Aula Desa Bantarjaya.

"Adanya bantuan langsung tunai BLT tersebut semoga manfaat untuk masyarakat dan meringankan  beban ekonomi masyrakat yang terkena dampak covid 19," ucapnya pada Awak media.

Lanjut Abu Jihad _sering disapa Abuy_ dalam pembagian BLT masing-masing penerima manfaat  mendapatkan Rp.600.000,- dari total 148 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak covid-19

BLT ini semoga manfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.


Abu berharap kepada masyarakat Desa Banatarjaya agar ikuti intruksi pemerintah pusat maupun pemerintah Kabupaten Bekasi dengan menjaga jarak, selalu cuci tangan dan pakai masker.

"Kita ikuti protokol kesehatan, dalam pelaksanaan pembagian BLT kita juga sediakan tempat cuci tangan," pungkasnya.

Nenek mentring salah satu warga penerima BLT merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa Banyarjaya Abu Jihad Ubaidilah yang telah mendatanya sebagai penerima BLT," ucapnya ketika diwawancara Laras Post.

Dalam Acara pembagian bantuan langsung tunai itu hadir pula Camat Pebayuran, Bimaspol, Babinsa AD, BPD,  Karangtaruna, LPM, dan jajaran pemerintah Desa Bantarjaya.(kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai