sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Terdampak Covid-19 Pemdes Karangmekar Bagikan BLT untuk Warga


Bekasi, Laras Post - Penerima 310 kepala keluarga KK Desa Karangmekar, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Anggaran  dari Dana Desa, BLT-DD telah dibagikan Jumat (26/6/2020) siang.

Nursait sebagai Kepala Desa Karangmekar mengatakan, Untuk pembagian BLT sebanyak 310 Kepala Keluarga KK masing-masing setiap penerima manfaat sebesar Rp 600.000 tahap ke dua yang terdampak covid-19.

Lanjut Nursait berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai BLT 310 Kepala Keluarga KK. "Semoga bermanfaat dan meringankan beban ekonimi masyarakat yang terdampak covid-19," ucapnya pada awak media.

Kades mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, pemerintah Kabupaten Bekasi, dan pemerintah Kecamatan dalam penyaluran bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga  Desa kami. "Dan tidak lupa kita berharap serta berdoa semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan berlalu,” pungkasnya.



Salah satu warga penerima manfaat sangat Gembira ketika mengatakan rasa syukur banyak terimakasih kepada Kepala Desa Karangmekar, Nursait   yang sudah mendata sebagai penerima BLT  sehingga membantu saya, bantuan ini sangat berharga untuk keluarga saya dan meringankan beban ekonomi  saya," ucapnya.

Dalam, pembagian BLT tersebut tidak lepas dari Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam penanganan Covid-19, diantaranya memakai masker, mencuci tangan, sebelum masuk ke aula desa. "Alhamdulilah selama pembagian dalam kondisi kondusif, Hadir pula, Bimaspol, Babinsa AD, dan lainnya dengan dibantu serta melibatkan semua unsur pemerintahan desa," tutupnya. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda