sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Terjadi Kecelakaan Polsek Bojongsari Bawa Korban ke Rumah Sakit

Polisi Polsek Bojongsari, Polres Purbalingga membawa korban ke rumah sakit menggunakan mobil dinas patroli.
Purbalingga, Laras Post - Polisi Polsek Bojongsari, Polres Purbalingga mendatangi lokasi kecelakaan sepeda motor menabrak kios bensin di jalan raya Desa/Kecamatan Bojongsari. Polisi kemudian membawa korban ke rumah sakit menggunakan mobil dinas patroli, Senin (1/6/2020).

Kapolsek Bojongsari, AKP Imam Hidayat mengatakan, kecelakaan tunggal menimpa sepeda motor jenis Honda Supra bernomor polisi R-2648-DC. Sepeda motor dikendarai oleh Nasirin (56) yang berboncengan dengan istrinya yang bernama Darti (53). Keduanya warga Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Purbalingga.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat (Kutasari) menuju arah timur (Bojongsari). Saat melewati jalan raya depan Objek Wisata Air Bojongsari (Owabong) sepeda motor oleng ke kiri dan menabrak kios bensin.

"Akibat kecelakaan pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil dinas patroli," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter, pengendara sepeda motor mengalami luka diantaranya hematum di bagian dada sebelah kanan dan lecet di wajah.  Sedangkan pemboncengnya mengalami luka lecet dibagian tangan dan kaki kiri.

Kapolsek menambahkan kios bensin yang ditabrak adalah milik Adenan (58) warga Desa/Kecamatan Bojongsari. Akibat kecelakaan enam botol berisi bahan bakar tumpah dan botonya pecah. Kerugian ditaksir sekitar Rp. 100 ribu.

"Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Sepeda motor diamankan sebagai barang bukti," pungkas kapolsek. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda