sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tetap Berbagi Dalam Situasi Penuh Keterbatasan

Anggota TNI ketika memberikan nasi kotak kepada tukang becak.
Purbalingga, Laras Post - Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P.,M.Han selaku Dandim 0702/Purbalingga melakukan upaya tindakan nyata yakni meninjau langsung kegiatan di dapur  umum Covid-19 sinergitas TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Purbalingga yang bertempat di halaman ex Damkar Kabupaten Purbalingga, (18-6-2020)

Peninjauan ini untuk melihat dan mengecek secara langsung  proses kegiatan memasak karena makanan tersebut nantinya akan di bagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.


Diungkapkan oleh Dandim bahwa dapur umum TNI–Polri dan Pemda ini adalah bukti sinergitas kami untuk bersama- sama membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang memasak merupakan gabungan anggota TNI-Polri dan Pemda.

" TNI-Polri dan Pemda melalui sinergitasnya peduli dengan situasi yang ada khususnya warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, adanya dapur umum ini diharapkan dapat membantu meringankan beban saudara kita masyarakat yang kurang mampu, kendati dalam situasi penuh keterbatasan kita harus tetap berbagi.


Hari ini dimasak 500 paket nasi kotak yang akan diberikan kepada saudara-saudara kita seperti abang becak, tukang parkir dan kaum dhuafa yang sangat terdampak dengan situasi yang ada saat ini di Kecamatan Purbalingga, Kecamatan Rembang dan Kecamatan Mrebet," terangnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda