sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tim Medis RSD Wisma Atlit Gelar Rapid Tes di Wisma Tuna Ganda Pasar Rebo

Tim Medis RSD Wisma Atlit Covid -19 Kemayoran saat melakukan rapid test terhadap penghuni Wisma Tuna Ganda yang terletak di Jln. Raya Bogor, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (29/06).
Jakarta, Laras Post - Enam Anggota Tim Medis RSD Wisma Atlit Covid -19 Kemayoran dipimpin Mayor Laut (K) Gugum Gumilar melakukan rapid test terhadap penghuni Wisma Tuna Ganda yang terletak di Jln. Raya Bogor, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (29/6/2020).

Sebelum melakukan rapid test, tim medis melaksanakan pendataan terhadap penghuni yang akan mengikuti rapid test. Ada sebanyak 79 orang yang mengikuti tes. Mereka terdiri dari pengasuh sebanyak 53 orang dan 26 anak-anak (tuna ganda).  

Pelaksanaan rapid test berjalan  aman dan lancar. Dari hasil pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan adanya penghuni yang terpapar Covid-19. Semuanya negatif. 


“Puji syukur saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa semua penghuni Wisma Tuna Ganda  dinyatakan negatif  dari Covid-19 dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada tim Medis dari RSD Wisma Atlet yang berkenan untuk melaksanakan Rapid Test di Wisma Tuna Ganda,” ujar Kristiani, Ketua Wisma Tuna Ganda.

“Kami dari Tim Medis RSD Wisma Atlet Kemayoran berharap di Wisma Tuna Ganda  tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan dengan sabun dan tetap jaga kebersihan lingkungan,” ujar Mayor Gugum. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda