sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Upacara Pemakaman Mengantar Jenazah Almarhum Kompol Widodo Ponco ke Peristirahatan Terakhir

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P.,M.Han saat menghadiri upacara pemakaman Almarhumah Kompol Widodo Ponco Susanto di Pemakaman Umum Punden Sari, Banyumanik, Kota Semarang.
Purbalingga, Laras Post - Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P.,M.Han turut hadir pada upacara pemakaman Almarhumah Kompol Widodo Ponco Susanto di Pemakaman Umum Punden Sari, Banyumanik, Kota Semarang, Selasa (2/6/2020).

Sebelumnya diberitakan Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Desa Balairaksa, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga, Jawa Tengah pada Senin malam (1/2/2020) .

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Indri Endrowati," kecelakaan  terjadi sekitar 20.10 WIB,   bermula ketika Kompol  Widodo Ponco Susanto mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi R 6789 OC dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.


Menjelang TKP kondisi jalan menikung ke kiri serta kondisi gelap, sepeda motor tetap melaju lurus sehingga masuk ke Kali Muli," terang Indri.

Hal senada turut disampaikan Danramil 11/Karangmoncol Kapten Inf Sarimin," warga sekitar TKP sempat memberi pertolongan dan mengevak  ke Puskesmas, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan," terangnya.

Dalam upacara pemakaman yang dilaksanakan yaitu di rumah duka persemayaman jenazah dilanjutkan di TPU Upacara Pemakaman secara Dinas Kepolisian, Kapolres Purbalingga bertindak sebagai Inspektur Upacara, Eko Sismadi kakak Kompol Widodo Ponco sebagai perwakilan keluarga dan dihadiri oleh beberapa pejabat kepolisian baik dari Polda Jateng, Akpol, Polres Purbalingga, masyarakat sekitar tempat tinggal Almarhum, istri Almarhum yaitu Kompol Aris Maulina, S.E., M.Si dan keluarga.


Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla dalam sambutannya mengatakan, dirinya berikut Polri khususnya Jajaran Polres Purbalingga sangat merasa kehilangan.

Dia juga berharap, meningggalnya Widodo Ponco diberi jalan lapang oleh Tuhan.
"Semoga Tuhan menunjukkan dan melapangkan jalannya," ucapnya.

Sementara itu Dandim Purbalingga yang turut hadir mengungkapkan," Almarhum sosok yang baik, beliau selain olahraga bersepeda juga hobby trabas dengan trail, kami sering berkegiatan bersama.

Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," harap Dandim. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda