sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» »Unlabelled » Wakil Walikota Bekasi Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor Sekretariat RW 09 Kelurahan Jatiraden


Bekasi, Laras Post - Wakil Walikota Bekasi, Jawa Barat, Tri Ardhianto Cahyono, menghadiri peletakan batu pertama kantor Sekretariat RW 09 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna dan peresmian Turap Makam Cogreg, Jumat (19/6/2020).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tri Ardhianto menyambut baik pembangunan kantor Sekretariat 09. Dia pun mengapresiasi Ketua Rw 09 Sarto, SH, warga, serta developer Premier Estate yang menyediakan fasum dan fasos untuk kantor Sekretariat Rw. 

Menurut Tri, kondisi saat ini memang tengah sulit akibat pandemi Covid-19. "Dibanding tahun 1998, kondisi saat ini lebih sulit. Kita sekarang terdampak secara makro dan mikro," tukasnya. 


Sementara, Ketua RW 09 Kelurahan Jatiraden Sarto, SH, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Bekasi yang sudah berkenan untuk merealisasikan peletakan batu pertama pembangunan balai RW 09.

"Dan Alhamdulillah, bertepatan juga hari ini kita meresmikan makam Cogreg seluas 35 × 5. Kami ucapkan terima kasih kepada Primier Estate  yang telah memberikan fasos dan fasum untuk pembangunan balai Rw. Mereka juga memberikan bahan material untuk pembangunan turap makam," terangnya. 

Sarto menambahkan, selain digunakan untuk balai Rw, tempat seluas 700 meter yang terletak di samping perumahan Primier Estate tersebut untuk taman kanak-kanak dan tempat bermain. 

"Kita sebagai masyarakat di RW 09 sangat bangga dengan Premier Estate 3 yang telah bekerja sama  dengan masyarakat di RW 09. Harapan saya, semoga hubungan ini terus terjalin dengan baik," tandas Sarto. 

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Wakapolsek Pondokgede, AKP J Pakpahan, Dirut Primer Estate Adiyta Wisnu Wardana, serta para Ketua RT di lingkungan Rw 09. (egi/wan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda