Breaking News

,

Warga Kemangkon di Temukan Tewas Gantung Diri

Polisi dari Polsek Kemangkon saat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).
Purbalingga, Laras Post - Seorang pria berinisial HD (49) warga Desa Kedungbenda, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas gantung diri, Selasa (2/6/2020) pagi. Dia ditemukan pertama kali oleh menantunya di kebun singkong desa setempat.

Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengatakan peristiwa gantung diri diketahui sekitar pukul 06.30 WIB. Saksi yang merupakan menantunya menemukan sang mertua tergantung dengan seutas tali di Pohon Pete.

"Saat itu, saksi diperintah ibu mertua untuk mencari keberadaan ayah mertuanya. Namun saksi menemukan ayah mertuanya sudah dalam kondisi gantung diri di kebun tidak jauh dari rumahnya," kata kapolsek

Polisi dari Polsek Kemangkon yang mendapat laporan kejadian kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian bersama dengan Inafis Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan TKP dan saksi. Selanjutnya bersama petugas medis dari Puskesmas melakukan pemeriksaan jenazah.

Dari hasil pemeriksaan dr. Dian Pratama dari Puskesmas Kemangkon, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Pada jenazah ditemukan ciri khas bunuh diri dan diperkirakan sudah meninggal sekitar 6 jam.

"Tidak diketahui secara pasti penyebab bunuh diri korban. Namun berdasarkan keterangan keluarganya korban sering mengurung diri sejak sebulan yang lalu usai mengalami sakit," kata kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan pihak kepolisian kepada perwakilan keluarga korban. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai