Breaking News

,

Warga Pebayuran Dapat Bantuan Sembako

Warga penerima bantuan sembako merasa gembira.
Bekasi, Laras Post - Warga Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sebagian mendapatkan bantuan sembako, Kamis (4/6/2020).

Ma Minah warga Kampung Paciut Rt 03, Rw 05, Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran merupakan salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako yang dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat. 

Bantuan itu merupakan stimulus bagi warga yang terdampak Covid-19 yang diprogramkan melalui bantuan propinsi (Banprop). "Saya sangat senang, mengucapkan banyak  terimaksih kepada pemerintah pusat, pemerintah propinsi, Pemerintah Kabupataen, terutama pemerintah Desa Karangpatri yang sudah mendata warganya," ucapnya pada Laras Post.

Ma minah mengatakan, mudah mudahan adanya wabah virus corona Covid-19 yang sekarang melanda Indonesia segera berakhir. "Adanya bantuan tersebut saya sangatlah terbantu semoga program-program yang sedang belgulir ini menjadi manfaat buat masyarakat yang merasa terbantu," pungkasnya.

Karsidi sebagai Kades Karangpatri berharap kepada masyarakatnya agar tetap jaga kesehatan ikuti intruksi pemerintah pusat maupun pemerintah Kabupaten Bekasi "Dengan adanya covid 19 ini harus jaga jarak cuci tangan dan memakai masker yang diharuskan protokol kesehatan," ucapnya. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai