Breaking News

,

Wujud Empati dan Bentuk Penghormatan Kepada Pejuang, Koramil Bobotsari Hadiri Pemakaman Anggota Veteran RI

Danramil 08/Bobotsari Kapten Arm Mindoko beserta anggotanya saat mengantarkan jenazah Serma (Purn) Soegiman anggota Veteran RI.
Purbalingga, Laras Post - Sebagai wujud rasa empati serta bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat nampak tergambarkan saat Danramil 08/Bobotsari Kapten Arm Mindoko beserta anggotanya menghadiri pemakaman Serma (Purn) Soegiman yang merupakan anggota Veteran RI yang wafat karena usia lanjut serta sakit dan dimakamkan di TPU Desa Talagening Kecamatan Bobotsari dengan pemakaman biasa sesuai agama dan adat di desanya (17/6/2020).

Sebelumnya, setelah menerima laporan dari warga ada anggota Veteran yang meninggal dunia, Danramil segera perintahkan Babinsanya untuk cek langsung yang kemudian bersama dengan anggota Danramil melayat ke rumah Duka Almarhum di RT 03/RW 06 Desa Talagening Kecamatan Bobotsari hingga turut mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhir di TPU Desa Talagening.


Diungkapkan Danramil," selain sebagai bentuk empati hal ini juga merupakan salah satu bentuk kemitraan dan kepedulian selaku anggota TNI AD terhadap warga yang sedang mengalami kesusahan apalagi anggota Veteran yang telah banyak berdharma bhakti kepada bangsa dan negara, tak lupa Danramil 08/Bobotsari beserta anggota mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkasnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai