Breaking News

,

Wujud Nyata Kepedulian TNI-POLRI Pada Warga Terdampak Covid-19


Purbalingga, Laras Post - Sebagai  upaya untuk membantu sesama dan wujud nyata kepedulian kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19, TNI-POLRI bekerjasama dalam kegiatan sosial. Pandemi Virus Corona (Covid-19) memberikan dampak yang luar biasa bagi perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat berpenghasilan rendah dan kurang mampu.

Babinsa Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bobotsari  melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kecamatan Bobotsari (25/06/2020).


Kegiatan berbagi nasi kotak ini merupakan bentuk Bhakti Sosial (Baksos) dan tindak lanjut dari Dapur Umum TNI-POLRI Peduli Covid - 19 yang bermarkas di Halaman Eks Damkar Purbalingga. Para prajurit TNI dan anggota Kepolisian berbaur bersama untuk  menyiapkan menu makanan yang akan dibagikan sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

"Makanan siap saji yang telah dikemas sebanyak 75 kotak dibagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada tukang becak, tukang parkir, kaum duafa dan tukang ojek di perempatan Jalan Brigjen Suwondo Bobotsari," demikian diungkapkan  Babinsa Pelda Sudaryanto.


"Kami bersama Polri akan terus bersinergi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan semoga dapat meringankan beban mereka," Tambah  Babinsa.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Sujoko salah satu penerima bantuan nasi kotak. " Terimakasih atas kepedulian TNI dan Polri kepada kami, kegiatan ini sangat membantu kami pada situasi ini," ungkapnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai