Breaking News

,

Wujud Nyata Pengabdian untuk Rakyat, Pendam Jaya Gelar Karya Bakti TNI

Personel Pendam Jaya bersama tim kebersihan dari kelurahan, warga RW 05 dan RW 07 Cawang, saat melaksanakan Karya Bakti.
Jakarta, Laras Post - Di tengah pandemi Covid-19, Pendam Jaya menggelar Karya Bakti TNI di wilayah RW 05 dan RW 07, Cawang, Jakarta Timur, Jum'at (12/6/2020).

Kepala Seksi Tata Usaha dan Urusan Dalam Pendam Jaya, Mayor Arh Tomas,  yang menjadi koordinator kegiatan, saat memimpin apel, meminta seluruh peserta Karya Bakti untuk berdoa dan mengajak peserta ikhlas dalam melaksanakan pembersihan.


Lanjutnya, kegiatan ini merupakan program bidang teritorial. “Dan pelaksanaan kegiatan hari ini merupakan wujud nyata pengabdian untuk rakyat oleh satuan Pendam Jaya di wilayah binaan RW 05 dan RW 07 Cawang, Cililitan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Zulhamsah Siregar membagi personel dalam pelaksanaan Karya Bakti tersebut. Adapun sasaran kegiatan tersebut yaitu penguatan tanggul dan pembersihan tanggul Kali Baru yang banyak ditumbuhi tanaman liar. 


Para personel Pendam Jaya bersama tim kebersihan dari kelurahan, warga RW 05 dan RW 07 Cawang, terlihat guyub dalam pelaksanaan Karya Bakti itu, sehingga pekerjaan pembersihan rumput liar tersebut dapat cepat diselesaikan. 

Kegiatan yang dihadiri Sekretaris Kelurahan Cawang, Ani Joharani, Tokoh Masyarakat Umar, Tokoh Agama Habib Danil Bin Shahab, Ketua RW 05 Husnul,  dan Ketua RW 07 Munadi, diakhiri dengan makan siang bersama di kediaman Tokoh Masyarakat Umar. (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai