sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Alat Berat, Aktor Dibalik Pengerjaan Pembukaan Jalan di TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

Anggota Satgas TMMD, Sertu Ujang yang berada di lapangan terus mengawasi kerja alat berat.
Subang, Laras Post - Personel Satgas TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang, Sertu Ujang Sandra, dengan beberapa anggota lainnya, ikut serta mengawasi kerja alat berat Exavator, Loader dan Vibro serta mobil Dum Truck yang sedang melakukan penimbunan jalan penghubung antar dua Kecamatan yaitu kecamatan Serangpanjang dan kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang,  Jawa Barat, Sabtu (25/7/2020).

Kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang yang sudah berjalan berupa pembangunan dalam bentuk fisik salah satunya yaitu pembuatan jalan penghubung di kecamatan Serang Panjang dan kecamatan Cipeundeuy tetap terus dikebut untuk diselesaikan sehingga target waktu yang ditentukan tepat pada watunya.

Anggota Satgas TMMD, Sertu Ujang yang berada di lapangan terus mengawasi kerja alat berat dalam pengurukan tanah jalan yang sedang dikerjakan. Pengawasan yang optimal agar para operator alat berat betul-betul bekerja secara maksimal.

Sementara, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0605/Subang selaku Koordinator TMMD, Kapten Arm Agus S. di tempat terpisah menjelaskan, pelaksanaan kegiatan TMMD bagi anggota maupun operator alat berat, supaya bekerja secara maksimal karna dengan waktu yang diberikan sangat terbatas.

“Walaupun dengan waktu yang terbatas, kita berharap bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal,” ungkap Kapten Agus. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda