sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Alat Berat Bertebaran di Lokasi TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Guna Percepat Penyelesaian

Alat berat di lokasi TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, nampak dari atas.
Subang, Laras Post - Untuk menunjang kecepatan dan memudahkan pekerjaan, setelah secara resmi di mulainya gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020, di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, sejumlah alat berat pun diterjunkan. 

Menurut Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020, Letkol Arh Edi Maryono menuturkan,” mulai sejak secara resmi di bukanya TMMD secara serempak, semua potensi pendukung di kerahkan dan di siapkan untuk “Beraksi” menuntaskan dan mempercepat semua program TMMD yang telah di rencakan , sehingga dapat selesai tepat waktu dan tepat sasaran,” jelasnya, Senin (27/07/2020).

Memasuki hari ke-27 operator alat berat pun masih semangat menyelesaikan sasaran proyek pembukaan jalan baru sepanjang 8,5 Km yang sudah mencapai progress 95 persen. Terlihat beberapa alat berat sedang beroperasi di beberapa titik pada pembukaan jalan yang sudah mulai terlihat hasilnya, lebar dan kokoh.

Untuk itu di harapkan antara Tim Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang dan masyarakat tetap saling  bekerja sama bahu-membahu dan di dukung oleh alat berat yang modern dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan tuntas. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda