sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Alumni Akabri 1995 “Bima Cakti” Gelar Baksos di Gunung Kidul

Sejumlah warga saat menerima paket sembako dari Alumni Akabri 1995 
Jakarta, Laras Post - Alumni Akabri 1995 “Bima Cakti” melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pemberian paket sembako kepada masyarakat di sekitar Yogyakarta dalam rangka peringatan 25 tahun pengabdian atau ulang tahun perak 25 tahun, di Puncak Gunung Ngapak, dan Dusun Batur Putat, Kecamatan Patuk Gunung Kidul, Minggu (19/7/2020).

Danwingdikterbang Kolonel Pnb Dedy Susanto selaku Koordinator kegiatan menyampaikan bahwa sebanyak 200 paket sembako telah didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Patuk Gunung Kidul. 

Ia mengungkapkan, Bakti Sosial ini dilaksanakan sebagai wujud syukur dan bakti Bima Cakti dalam masa tugas selama 25 tahun, yaitu dengan melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid -9 serta anak-anak yatim/piatu.

“Mungkin yang kami berikan jauh dari cukup namun kami berharap bahwa melalui bakti sosial ini setidaknya dapat mengurangi sedikit beban masyarakat dan dapat bermanfaat bagi mereka yang terdampak wabah Covid-19. Baksos ini juga sebagai wujud kepedulian para Alumni Akabri 1995 dalam berperan aktif untuk mengatasi kesulitan masyarakat,” jelasnya, dalam siaran pers yang Laras Post terima, di Jakarta, Senin (20/7/2020). 

Selain kegiatan bakti sosial diatas, juga akan dilaksanakan pemberian Sembako kepada para Honorer dan tenaga kebersihan di AAU serta kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Bakti Almamater Katga 95 di AAU pada tanggal 23 Juli mendatang sebagai rangkaian acara  peringatan 25 tahun Pengabdia Alumni Akabri 1995 yang akan digelar di Akademi Angkatan Udara.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Perwira Lulusan Akabri 1995, baik TNI dan Polri yang berdinas di Yogyakarta. (sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda