sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka Resmikan Pembangunan Rumah Nenek Nemah di Pebayuran

Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka saat meresmikan pembangunan rumah warga Pebayuran.

Bekasi, Laras Post - Anggota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka meresmikan pembangunan rumah Nenek Nemah di Kp. Rumbia RT 03 / RW 02, Desa Karang Reja, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Jumat (3/7/2020).

Pada kesempatan itu, Rieke Diah Pitaloka mengatakan bahwa dirinya membantu masyarakat memang telah menjadi kewajibannya. "Mudah-mudahan kedepannya yang belum dibantu Insya Allah untuk kegiatan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat," ucapnya pada awak media.

Pembangunan rumah Nenek Nemah yang dibangun oleh F-PDI Perjuangan selama 20 Hari itu akhirnya rampung dan siap pakai.

Tak hanya itu, F-PDI Perjuangan pun memberikan perlengkapan perabotan rumah tangga kepada Nenek Nemah agar Nenek Nemah dapat Nyaman menempati rumah barunya itu.


"Terima kasih Banyak kepada Ibu Rieke Diah Pitaloka dan PDI Perjuangan yang telah membangun rumah saya beserta isinya, Semoga Ibu Rieke Diah Pitaloka dan PDI PERJUANGAN semakin sukses dan semakin jaya," ucap Nenek Nemah dan keluarga," pungkasnya.

Peremian bedah rumah tersebut dihadiri jajaran pengurus DPC F-PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Kapolsek Pebayuran dan Danramil Sektor Pebayuran beserta jajarannya. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda