sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Bantuan non Tunai BPNT Bermanfaat bagi Warga dan UKM

Warga penerima bantuan BPNT usai mencairkan pada e warung dalam bentuk sembako.

Bekasi, Laras Post - Pendistribusian program Bantuan Pangan non tunai BPNT bahan sembako di Desa Telajung,  Kecamatan Cikarang Barat,  Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berjalan lancar, aman dan kondusif, Selasa (7/7/2020).

Endi Wardani sebagai pemilik e warong mengatakan, bahwa pendistribusian program bantuan pangan non tunai BPNT di Desa Telajung saat ini aman dan  nyaman tidak ada kendala.

Bantuan non tunai BPNT itu pun dirasakan manfaat oleh warga penerima dan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) karena masyarakat penerima harus mencairkan bantuan dalam bentuk sembako pada e-warung milik warga setempat.

Salah satu keluarga penerima manfaat KPM tersebut di antaranya, Upit Sarimah (40 th) warga Kp.Telajung Rt.03 Rw.08 mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada pemerintah.


"Alhamdulillah pak, saya selaku warga sangat bersyukur dan merasa puas, dengan komoditi bahan sembako yang saya terima," ucapnya pada Laras Post.

Hal serupa dibenarkan oleh Asan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Telajung, bahwa dirinya bersyukur dan merasa puas, bahwa komoditi sembako yang di kirim pihak vendor kepada agen e-warung yang sudah diterima oleh masyarakat sesuai dengan kriteria bahan sembako yang telah tertera.

Abuy Hasbullah selaku TKSK Kecamatan Cikarang Barat mengatakan akan berusaha memastikan komoditi yang terbaik dan layak diterima dan dikonsumsi untuk masyarakat.

"Bantuan non tunai BPNT kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Cikarang Barat, tentunya sesuai aturan yang sudah ditetapkan," tutupnya. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda