sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Beri Pembekalan pada Capaja, Kapolri: Nanti Kalian Jadi Panglima TNI dan Kapolri

Kapolri Jenderal Idham Azis
Jakarta, Laras Post  – Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, meyakini ada Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI – Polri 2020,  nanti akan menjadi Panglima TNI atau Kapolri. Idham menegaskan jabatan Panglima TNI dan Kapolri tidak bisa didapatkan dengan mudah.

“Saya sangat yakin 30 tahun kemudian, di tahun 2050 ada di antara kalian yang akan menjadi seperti bapak Panglima TNI atau Kapolri, atau bapak – bapak senior yang hadir di sini,” kata Kapolri, saat memberikan pembekalan melalui video conference kepada Capaja TNI – Polri 2020, yang disiarkan langsung di akun YouTube TNI AU, Rabu (8/7/2020). 

Kapolri juga mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan akademi TNI dan Polri, karena telah menggelar seluruh tahapan pendidikan hingga pelantikan yang akan digelar selanjutnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Danjen Akademi TNI, Kalemdiklat Polri, rekan – rekan gubernur akademi angkatan dan akademi kepolisian, serta seluruh jajaran yang telah menyelenggarakan seluruh tahapan pendidikan dan mengantarkan para perwira remaja sampai dilantik menjadi perwira nanti. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik,” ucapnya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda