sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Camat Serangpanjang: Kami Bangga dengan TNI

Camat Serangpanjang, Kabupaten Subang, Indry Tandia saat makan bersama anggota Satgas TMMD ke-108 dan warga, di lokasi TMMD.
Subang, Laras Post - Camat Serangpanjang, Kabupaten Subang, Indry Tandia mengapresiasi kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang, di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang. 

"Kami dan warga Kecamatan Seranpanjang merasa bangga dengan TNI  juga merasa terhibur dengan acara semacam ini," ujarnya, saat menghadiri acara makan bersama anggota Satgas TMMD ke-108 dan warga, di lokasi TMMD, pada Senin (27/07/2020).

Adanya personel TNI di desa Cintamekar, kata Indri, dapat memotivasi pemuda-pemuda desa untuk juga menjadi anggota TNI sebagai generasi penerus. "Kami bangga dengan TNI," tegas Indry.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0605/Subang sekaligus Dansatas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono mengatakan, melalui kegiatan yang dilakukan personel Satgas TMMD bersama masyarakat, dapat menghilangkan tingkat kejenuhan dan rasa lelah TMMD selepas melakukan pekerjaan yang cukup melelahkan, pada sasaran TMMD yang begitu berat, sekaligus mempererat silaturahmi antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Cintamekar.

"Semoga dengan keberadaan anggota satgas TMMD di desa Cintamekar dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, sehingga mereka dapat menyelesaikan tugas yang diemban," tambah Letkol Edi. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda