sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Terjerat Narkoba, Catherine Wilson Menyesal

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat memberikan keterangan kepada wartawan.
Jakarta, Laras Post –   Terjerat kasus Narkoba, Artis Catherine Wilson menyesal dan minta maaf kepada keluarga dan masyarakat.

“Saya minta maaf karena telah melakukan kesalahan,” ungkap Catherine, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7/2020).

Artis yang akrab disapa Keket ini juga berjanji tidak akan mengonsumsi narkoba lagi. “Saya sangat menyesal dan saya berjanji tidak akan melakukan hal bodoh seperti ini lagi,” lanjutnya.

Keket juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada polisi karena telah memperlakukan dirinya dengan sangat baik selama masa pemeriksaan.

“Saya berterima kasih kepada Polda (Metro Jaya) karena telah memperlakukan saya dengan baik. Dan saya akan mengikuti prosedur yang sudah ada,” tandasnya.

Sementara itu, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya masih melakukan pengejaran pengedar narkoba berinisial A, yang menyuplai sabu kepada Keket.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, pihaknya mendapatkan keterangan sabu diperoleh dari seseorang bandar berinisial A. Hal itu diakui Keket dan petugas kemanan berinisial J.

“Kita (Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya) juga masih memburu DPO A yang memasok narkotika ke tersangka CW,” ujar Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7/2020).

Yusri menyebutkan, pihaknya saat ini juga masih menggali keterangan kedua tersangka utuk mengetahui motif menggunakan sabu. “Kami masih dalami. Motif biarkan nanti tersangka saja yang menjawab,” ujarnya.

Catherine Wilson akan dikenakan pasal Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. “Yang bersangkutan (CW) akan kita kenakan Pasal 114 ayat (2) subsider Pasal 112 ayat (2) juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan pidana penjara diatas 5 tahun,” ungkap Yusri.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menangkap Catherine Wilson, terkait kasus Narkoba, Jumat (17/7/2020), sekitar pukul 10.00 WIB. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda