sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Cegah Erosi, Satgas TMMD ke-108 Tanam Pohon Mahoni

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melakukan menanam pohon mahoni di sekitar Jalan yang baru dibuka program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Cintamekar Kecamatan Seranagpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat.
Subang, Laras Post - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melakukan penanaman pohon mahoni di sekitar Jalan yang baru dibuka program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Cintamekar Kecamatan Seranagpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (26/7/2020)

Serma To’at dan rekan-rekan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang tampak menurunkan bibit pohon mahoni yang akan ditanam. 

Komandan SSK Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf  Ernawan di lokasi kegiatan mengatakan, ini adalah memang diluar dari program, tetapi ini juga merupakan sasaran tambahan dari kegiatan TMMD yang ada di Desa Cintamekar yaitu dengan mengadakan pelaksanaan penanaman Pohon Mahoni disekitar kiri-kanan jalan dan mulai ditanam dari titik 0 (Nol) sampai titik akhir.

“Untuk jumlah tanaman sekitar 100 pohon yang terdiri dari pohon mahoni yang diharapkan 5-10 tahun kedepan pohon ini menjadi rimbun dan menjadi bagian dari jalan yang ada di Cintamekar yang dibuat dalam rangka TMMD Ke-108 ini,” pungkas Kapten Ernawan. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda