sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Bangga, Prajurit TNI Juga Ahli Operator Alat Berat

Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Serma sahladin saat mengoperasikan alat berat Excavator.
Subang, Laras Post - Dandim 0605/Subang sekaligus sebagai Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono mengaku bangga dengan keahlian anggota Staf Ter Kodim 0605/Subang, yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Serma sahladin yang mampu mengoperasikan alat berat Excavator.

Letkol Arh Edi Maryono mengatakan, TNI dikenal sebagai pasukan tempur yang memiliki kemampuan di medan perang, untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Selain itu, TNI juga dituntut untuk melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OPMS) yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup rakyat Indonesia,” ujarnya di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Sabtu, (25/07/2020).

Menurutnya, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020, demi kesejahteraan rakyatnya TNI juga mampu membantu Pemerintahan Daerah (Pemda) khususnya Kabupaten Subang dalam membangun infrastruktur dan sarana prasarana yang menjadi kebutuhan masyarakat banyak.

“Tuntutan tugas yang begitu besar, membuat anggota TNI dituntut harus multi talenta dalam berbagai bidang,” tegasnya.

Dansatgas TMMD ke-108, kemudian menunjuk contoh, anggota Staf Ter Kodim 0605/Subang, Serma sahladin yang mampu mengoperasikan alat berat Excavator. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda