Breaking News

,

Danrem 052/Wkr Terima Kunjungan Kerja Gubernur Banten Wahidin Halim

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE saat menerima kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Banten Wahidin Halim di Makorem 052/Wkr.
Tangerang, Laras Post - Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE menerima kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Banten Wahidin Halim di Makorem 052/Wkr jalan Boulevard Raya Lippo Karawaci Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (13/07/2020).

Kunjungan kerja Gubernur Banten Wahidin Halim dan rombingan dalam rangka silaturahmi agar terjalin hubungan kerja kewilayahan untuk meningkatkan sinergitas hubungan kerja Provinsi Banten dengan Korem 052/Wkr.

Dalam kunker Gubernur Banten Wahidin Halim, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE menyampaikan terkait Kantor Korem 052/Wkr masih berdiri di atas tanah milik Lippo Karawaci dan belum dihibahkan ke Angkatan Darat.


"Kantor Korem 052/Wkr yang sangat kecil dan tugasnya yang begitu besar ini masih berdiri di atas tanah milik Lippo Karawaci, sampai saat ini belum di hibahkan kepada Angkatan Darat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Banten Wahidin Halim dan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE mengevaluasi kegiatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini sudah berjalan, agar tetap diawasi sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19.# Penrem 052/Wkr. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai